Khasiat Hati Unta Untuk Asma


Berbagai macam obat alternative telah dicoba untuk mengobati penyakit Asma / sesak nafas. Namun kita yakin bahwa Allah menurunkan penyakit juga memberikan obatnya. Tidak ada penyakit yang tidak bisa diobati, bila atas izin Allah SWT maka sembuhlah penyakit tersebut, kecuali Mati. Anda mungkin belum mengetahui bahwa Hati Unta bisa sebagai obat untuk penyakit Asma / Sesak Nafas.

Saat seorang wartawan berada di Madinah awal November lalu juga mendapati Hati Unta di Mina saat Haji, atau Di Mekkah dan Madinah dengan mudah ditemui sang penjual yang menjajakan Hati Unta yang dibungkus plastik dengan kemasan sederhana yang dilampirkan didalam manfaat & petunjuk pemakaiannya. Banyak Jamaah Indonesia membeli untuk oleh-oleh , karena diyakini Hati Unta yang berwarna Hitam tersebut dapat mengobati penyakit Asma / Sesak Nafas. Dengan cara digoreng tanpa minyak , lalau dipotong-potong kecil dan dapat dimakan sesuai selera.

Dan ternyata hati unta tersebut efektif menyembuhkan asma. Juga bisa dikonsumsi anak-anak ,dewasa bahkan orang tua. Tidak ada efek samping yang merugikan. Tidak ada salahnya anda yang punya sakit asma mencoba hati unta ini.